Site icon Berita Online Indonesia

Ketua GPIB DPW DKI Jakarta Hadir di Deklarasi Damai Ormas

Jakarta, Adijaya.web.id – Ketua Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) DPW DKI Jakarta Baginda Doloksaribu,S.I.P bersama Ka Biro Hukum GPIB DKJ Supriyono,SH dan Biro Humas Juriko Gultom memenuhi undangan dari Forum Lintas Ormas (FLO) untuk Deklarasi Damai Ormas Se Jakarta Utara jelang Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang, yang digelar di Aula Yos Sidarso lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Utara,Jl. Yos Sudarso No.27-29 19, RT.19/RW.5, Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (14/10/2024).

Deklarasi Damai Forum Lintas Ormas Jakarta Utara tersebut mengangkat tema ” Tolak Politik Uang, Berita Hoax, Isu Sara, Ujaran Kebencian & Memecah belah” yang didukung oleh KPUD Jakarta Utara, Bawaslu Jakarta Utara, Pemerintahan Admintrasi Jakarta Utara dan Kodim 0502/ Jakarta Utara.

Ada kurang lebih 98 Ormas Se Jakarta Utara dan salah satunya Organisasi Pemerhati Dunia Pendidikan GPIB (Gerakan Pendidikan Indonesia Baru) DPW DKI Jakarta.

Pada Deklarasi Damai tersebut Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) DPW DKI Jakarta ikut serta menandatangani Fakta intergritas semua ormas untuk mendukung dan menciptakan kondisi damai di tengah masyarakat di DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Utara pada jelang Pilkada DKI Jakarta yang akan dilangsungkan pada tanggal 27 November 2024 nanti hingga sampai penetapan Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta terpilih untuk periode 2024 – 2029, yang ditanda tangani oleh Ketua GPIB DPW DKI Jakarta Baginda Doloksaribu,S.I.P

Selepas Deklarasi Damai Ketua GPIB DPW DKI Jakarta Baginda Doloksaribu,S.I.P keawak media menyampaikan bahwa Pengurus GPIB DPW DK Jakarta diundang bersama ormas ormas lain oleh Forum Lintas Ormas atau FLO dalam rangka Deklarsi Damai Bersama.

“Ya, Pada hari ini kami pengurus DPW DK Jakarta Gerakan Pendidikan Indonesia Baru atau GPIB di undang oleh teman teman dari Forum Lintas Ormas untuk deklarasi damai jelang Pilkada DK Jakarta nanti, kami ucapkan banyak terima kasih Kepada Ketua umum FLO dan jajaran yang bersedia organisasi kami, dan kami siap mendukung Pilkada DK Jakarta yang Aman ,nyaman dan sejuk,”ujarnya.

Lebih lanjut Baginda Doloksaribu atau yang akrab disapa Bang Dolok tersebut menambahkan bahwa dia sebagai Ketua GPIB DPW DK Jakarta siap berklobrasi dan mendukung menciptakan Pemilu damai di tengaj masyarakat.

“Kami juga berkotmitmen mendukung dan siap menciptakan di lingkungan organisasi kami dan di tengah lingkungan kami untuk pemilu damai.”pungkasnya.

Exit mobile version