Site icon Berita Online Indonesia

Soliditas TNI-Polri Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Wilayah Bersama

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Soliditas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri dan Babinsa Serka Agus melaksanakan kegiatan Patroli Wilayah bersama di Kantor PT Galur Teknik jalan Letjend Suprapto RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (8/7/2024).

Selanjutnya Aiptu Sunarto dan Serka Agus bertemu dengan Neng selaku Staf PT Galur Teknik untuk memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama-sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri datang bersama Serka Agus menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk meningkatkan bersilahturahmi serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinegri dengan stekholder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Adapun Aiptu Baktiar Emri menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version