Site icon Berita Online Indonesia

Kunjungi Poskamling RW 08 Kelurahan Bendungan Hilir Malam Hari

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta melaksanakan patroli dialogis malam hari dan kunjungi Poskamling di Rusun Benhil II RW 08 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (6/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada warga Aiptu Heri melaksanakan kunjungan ke Poskamling bertemu Agus selaku petugas siskamling berikan himbauan agar selalu deteksi dini gangguan Kamtibmas, selalu waspada dan antisipasi tawuran, curas, curat dan curanmor, agar di tanya maksud dan tujuan bagi orang yang tidak dikenal.

Sekaligus Menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar benar-benar membantu pihak kepolisian dalam rangka siskamling untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version