Site icon Berita Online Indonesia

Ipda Ngatiman Pimpin Patroli 3 Pilar, Siap Amankan Wilayah Polsek Senen

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Ipda Ngatiman bersama dengan anggota Polsek Senen serta anggota Koramil dan Dishub Wilayah Senen (Tiga Pilar) melaksanakan kegiatan Patroli Mobile secara rutin untuk mengantisipasi Ganguan Kamtibmas (Curas, curat, Curanmor dan Tawuran Warga serta Balap Liar) yang ada di wilayah Senen. Jum’at (5/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan Instasi terkait dalam melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan untuk Kenyamanan Masyarakat.

Ipda Ngatiman bersama anggota dan rekan Koramil dan Dishub melaksanakan Patroli secara rutin di wilayah Senen termasuk Jl. Kramat Sentiong dan Kali pasir yang sering terjadi gangguan kamtibmas, juga tak lupa selalu mengontrol objek Vital kantor KPUD DKI Jakarta dan Kemensos RI.

Kegiatan Patroli Mobile Tiga Pilar dilakukan setiap hari di waktu malam mengingat jam-jam tersebut Rawan Kejahatan, terutama pada penguna jalan yang akan pulang kerja dan tawuran warga, disamping itu patroli juga melakukan sambang dan menyentuh warga, agar bisa memberikan informasi tentang ganguan kamtibmas, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek senen atau Call Center 110.

Polsek Senen akan terus melaksanakan patroli preemtif dan preventif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version