Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Cek Rumah Pompa Jati Pinggir Kelurahan Petamburan Pasca Hujan

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Bripka Ginanjar S.P melaksanakan pengecekan rumah pompa pasca hujan di Rumah Pompa Jati Pinggir II Jalan Jati Petamburan RW 03 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (6/7/2024).

Pengecekan Rumah Pompa Air bertemu petugas rumah pompa Dwi dan rekan-rekan bahwa pompa ada 3 unit dan 1 unit dewatering dan peralatannya dalam keadaan baik.

Bripka Ginanjar selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar sama-sama mengantisipasi bila mana ada kiriman dari Katulampa karena curah hujan masih tinggi serta untuk di wilayah genangan air tidak ada.

Menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menanggulangi genangan air, agar selalu memberi informasi kepada tiga pilar kelurahan Petamburan.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version