Site icon Berita Online Indonesia

Sambang Ke Kantor Kelurahan Bhabinkamtibmas Johar Baru Berikan Imbauan Kepada Ketua RW dan Ketua RT

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Sambang Ke Kelurahan Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Ketua RW dan Ketua RT di Kantor Kelurahan Johar Baru, jalan Johar Baru Utara III RT 12 RW 03 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (5/7/2024).

Dalam kunjungannya Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas bertemu dengan Haris Ketua RW 08 dan Rafael Ketua RT 10 RW 08 Johar Baru selanjutnya menyampaikan dengan kehadirannya di tengah masyarakat dalam rangka saling tukar informasi dan memberikan imbauan agar deteksi dini gangguan kamtibmas.

Sekaligus Aiptu Sunarto juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.A., agar saling sinergi dalam rangka membantu pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version