Site icon Berita Online Indonesia

Unit Binmas Polsek Sawah Besar Melakukan Sambang Dialogis

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Anggota Binmas Polsek Sawah Besar Bripka Parmuji bertemu dengan warga Handoko di Pos RW 02 sambil Silaturahmi dan mendengarkan informasi berkenaan dengan gangguan Kamtibmas di Kelurahan Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat. Kamis (4/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Bripka Parmuji, agar personel selalu membantu melaksanakan Patroli dan Sambang Dialogis dalam memberikan himbauan Kamtibmas dan selalu dekat dengan Masyarakat.

Parmuji selain menerima Informasi juga memberikan saran dan masukan tentang Kamtibmas, supaya masyarakat juga paham dan bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kartini.

Parmuji juga berpesan kepada Handoko untuk pesan dan saran nya bisa sampai ke warga lainnya dan juga adanya informasi tentang Gangguan kamtibmas bisa sampai ke Parmuji atau petugas lainnya, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan Sambang Dialogis dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version