Site icon Berita Online Indonesia

Sambang Wilayah Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kepada Warga

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id _ Sambang Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga di Warkop jalan Galur Jaya RT 08 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (4/7/2024).

Selanjutnya saat sambang wilayah Aiptu Baktiar Emri menyempatkan diri untuk sambangi warga salah satunya Wawan dan warga yang lainnya yang sedang berada di warkop untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar warga ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban supaya wilayah tetap aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Baktiar Emri memberikan imbauan antara lain pentingnya peran serta orang tua agar selalu mengontrol dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai keluar rumah pulang tengah malam apalagi kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong. Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas melalu Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version