Site icon Berita Online Indonesia

Sambang Balai Warga Bhabinkamtibmas Galur Berikan Himbauan

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, Sambang Balai Warga RW 01 Galur jalan Intan RW 01 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (3/7/2024).

Sambang Balai Warga Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Saeful dan Ragil selaku pengurus RW 01 Galur, mengatakan maksud dan tujuan sambang adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tingkatkan bersilaturahmi dan sinergi dengan pengurus wilayah untuk saling bertukar informasi terkait kamtibmas di wilayah jelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aiptu Baktiar Emri dalam sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Mari bersama-sama bersinergi dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif. Tingkatkan patroli baik malam hari maupun menjelang pagi hari untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga. Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version