Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Wilayah Anggota Binmas Sambang Petugas Keamanan

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Patroli Wilayah Anggota Binmas Polsek Johar Baru Aiptu Sunarto Sambang Petugas Keamanan di Pos Kamling RW 04 jalan Patung Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (3/7/2024).

Kegiatan Patroli Wilayah Aiptu Sunarto sambangi petugas kamling Ali dan Junaedi dan mengatakan maksud dan tujuan sambang adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tingkatkan patroli pemukiman dan sinergi dengan kepolisian untuk saling bertukar informasi terkait kamtibmas di wilayah jelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aiptu Sunarto dalam sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Tingkatkan patroli baik malam hari maupun menjelang pagi hari untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga. Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan.Dan bersama-sama bersinergi dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version