Site icon Berita Online Indonesia

Kapolsek Sawah Besar Amankan Aksi Unras di Kementrian Agama

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie bersama anggota melaksanakan iat pengamanan Unras di Kantor Kementerian Agama Sawah Besar Jakarta Pusat secara Humanis. Kamis (4/7/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, dalam mengawal dan pengamanan kepada masyarakat yang akan melakukan giat menyampaikan pendapat di muka umum harus dilayani dan di jaga secara Humanis.

Dhanar juga berpesan dan memberikan arahanan kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan agar tidak bertindak Arogan dan Kasar kepada Masyarakat yg akan melaksanakan Unjuk Rasa dan tidak boleh membawa senjata api, semua SOP harus sesuai dengan perintah dan arahannya, selain itu Anggota juga harus menjalin komunikasi secara humanis kepada Masyarakat yang melaksanakan Unjuk Rasa, supaya tidak mengganggu aktivitas masyarakat lain disekitar lokasi unjuk rasa.

Polsek Sawah Besar akan selalu melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat dalam menyampaikan Pendapat di muka Umum secara Humanis untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version