Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Menghadiri Peremajaan Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor Johar Baru

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Bhabinkamtibmas kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, Menghadiri Peremajaan Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor Kelurahan Johar Baru di jalan Johar Baru IV RW 09 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (3/7/2024).

Dan dalam kegiatan tersebut Aiptu Sunarto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor yang baru terpilih dan anggota Pokdarkamtibmas untuk saling bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah lingkungannya masing-masing.

Selanjutnya meneruskan pesan dari Kapolresta Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Bhabinkamtibmas agar setelah terpilihnya Ketua Pokdarkamtibmas Subsektor Johar Baru yang baru ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk mempererat tali silaturahmi, saling bersinergi guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Kami dari Polsek Johar Baru mengapresiasi Pokdarkamtibmas yang selama ini sudah membantu Polsek dengan baik terkait Kamtibmas di wilayah agar tetap dipertahankan, semangat, bersinergi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. “pesan Sunarto.

Dengan komunikasi yang baik, bekerjasama dan bersinergi dengan Polri, TNI, Stakeholder, dan elemen masyarakat adalah cara dalam mengatasi terkait gangguan kamtibmas dapat lebih cepat untuk ditindaklanjuti dan diatasi,” tambah Aiptu Sunarto.

Dan kegiatan ini juga disamping untuk silaturahmi juga merupakan wadah interaksi langsung antara polisi dengan masyarakat, sehingga terbangun hubungan yang harmonis bisa dapat terus terjaga, dan masyarakat lebih percaya diri untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version