Site icon Berita Online Indonesia

Dialog Interaktif Dalam Pencegahan Tawuran Di Wilayah

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id _ Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., mewakili Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Menghadiri Dialog Interaktif Terkait Pencegahan Tawuran bertempat di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat jalan Tanah Abang I RT 11 RW 08 Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Rabu (3/7/2024).

Kegiatan Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran di hadiri oleh Pratisi Drs Taufan Bakti, M.Si., Akademisi Dr Drs Asep Kusnadi, M. Pd., Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., para Ketua RW dan RT, FKDM serta LMK dari Kecamatan Johar Baru dan Kecamatan Menteng Jakarta Pusat.

Adapun kegiatan tersebut AKP Rasid, selaku narasumber memberikan materi tentang penyebab dan solusi tawuran, perkembangan aksi tawuran di wilayah Johar Baru dan kebijakan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan tawuran secara umum di DKI Jakarta.

Selanjutnya meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., yang disampaikan oleh Kanit Reskrim AKP Rasid, S.H., M.H., dalam mengatasi dan mencegah aksi tawuran harus adanya sinergi dan terpadu antara tiga pilar.

Selesai penyampaian materi pokok acara dilanjutkan dengan dialog interaktif masalah tawuran baik secara internal maupun eksternal dalam pemerintahan itu sendiri. Kemudian menambahkan apabila di wilayah ada permasalahan terkait gangguan kamtibmas dan perlu kehadiran Polisi silahkan untuk menghubungi baik Polsek, Bhabinkamtibmas, Polsubsektor maupun di wilayahnya masing-masing atau call center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat).

Exit mobile version