Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Bantu Masyarakat Menyelesaikan Problem Solving

Jakarta Pusat,Adijaya.web.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto bantu masyarakat menyelesaikan problem solving keributan keluarga antara suami dan istri di jalan Kawi-kawi Bawah RW 08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (2/7/2024).

Mendapat laporan dari warga adanya laporan masyarakat tentang keributan keluarga, selanjutnya Aiptu Sunarto didampingi Afrinal selaku ketua RW 04 dan segera menindak lanjuti laporan tersebut atas keributan keluarga suami dan istri di rumah kediamannya.

Selanjutnya Aiptu Sunarto bersama Ketua RW mendatangi rumah warganya yang sedang berselisih kemudian memanggil dan mengumpulkan suami istri yang berselisih untuk dimediasi dan didamaikan dengan di saksikan oleh Saripudin selaku tetangga rumahnya.

Dan kedua belah pihak suami istri yang berselisih sepakat untuk damai tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan saling memaafkan tidak melaporkan ke pihak kepolisian

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas agar memberikan pelayanan yang terbaik dan menindak lanjuti segala laporan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version