Site icon Berita Online Indonesia

Aiptu Baktiar Emri Sambang Dialogis Ke Marbot Masjid

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Aiptu Baktiar Emri Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Sambang Dislogis Ke Marbot Masjid dan Remaja Masjid Jami Nurul Islam di jalan Kwista VII RT 11 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (27/6/2024).

Sambang dialogis Aiptu Baktiar Emri untuk memberikan imbauan terkait Kamtibmas kepada Aris selaku Marbot Masjid dan Rifli serta rekan-rekannya selaku Remaja Masjid Jami Nurul Islam Kelurahan Galur mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Adapun imbauan Aiptu Baktiar Emri adalah jangan sampai anak-anak remaja masjid terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba. Waspada pelaku curanmor serta pastikan kendaraan di parkir di tempat aman dan tambahkan kunci ganda.

Dan meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas bersinergi dengan pengurus dan remaja masjid guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version