Site icon Berita Online Indonesia

Staf Binmas Polsek Johar Baru Bripka Gatot Usman Yusuf Sambang Dialogis Dengan DKM Masjid

Jakarta Pusat – Staf Binmas Polsek Johar Baru Bripka Gatot Usman Yusuf melakukan kegiatan Sambang Dialogis dengan DKM Masjid Al-Hasan di Jalan Kramat Pulo Gundul RT 04 RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (24/6/2024).

Selanjutnya Bripka Gatot Usman Yusuf bertemu dengan Unang selaku Marbot Masjid Al-Hasan untuk memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Bripka Gatot Usman Yusuf menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Johar Baru Kompol. Ubaidillah, S.H., M.A., untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat sebagai bentuk cara bersinegri dengan stekholder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Adapun Bripka Gatot Usman Yusuf menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version