Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Melaksanakan Kegiatan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melakukan kegiatan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis dengan Security Pasar Johar Baru, jalan Percetakan Negara II RW 01 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (24/6/2024).

Selanjutnya Aiptu Sunarto bertemu dengan Sukarno selaku Security Pasar untuk memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama-sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Sunarto juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk bersinergi dan pendekatan kepada petugas security dan masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif Menjelang Pilkada DKI Jakarta

Adapun Aiptu Sunarto menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version