Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Jalan Kaki dan Sambang Dialogis Anggota Samapta Polsek Johar Baru.

Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru, Anggota Samapta Briptu M Iqbal, melaksanakan Patroli Jalan Kaki dan Sambang Dialogis di jalan Rawa Sawah IV Gang T RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Dalam Patroli Berjalan Kaki tersebut Briptu M Iqbal sambang dialogis memberikan himbauan dengan humanis kepada warga anak-anak remaja yang sedang duduk-duduk untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Briptu M Iqbal menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk cara pendekatan anggota Polri dengan masyarakat guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk ciptakan situasi wilayah yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024.

M Iqbal menambahkan dalam himbauannya jangan sampai terlibat dalam tawuran dan apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version