Site icon Berita Online Indonesia

Kunjungan Bhabinkamtibmas ke Kantor Kelurahan Tanah Tinggi

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri melaksanakan Kunjungan ke Kantor Kelurahan Tanah Tinggi di jalan Kramat Pulo Gundul RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Kunjungan ke kantor kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri selaku Bhabinkamtibmas dalam rangka monitoring penyaluran bantuan beras bulog sebanyak 10 Kg kepada warga kurang mampu di wilayah Tanah Tinggi yang mendapat undangan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Fahri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah untuk meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut ikut membantu pengamanan agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu Fahri menghimbau kepada petugas penyaluran beras bulog agar warga yang datang untuk mengambil bantuan beras jangan sampai berdesak-desakan menunggu giliran dan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version