Site icon Berita Online Indonesia

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Johar Baru Gelar Patroli Gabungan.

Jakarta Pusat – Upaya dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Johar Baru dipimpin oleh Panit II Opsnal Reskrim Aiptu Sonny Adi S, S.H., Melaksanakan Patroli Gabungan Kewilayahan di wilayah Hukum Polsek Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (18/6/2024).

Kegiatan Patroli tersebut disamping dengan cara patroli mobile personal Polsek Johar Baru juga melaksanakan patroli strong points untuk meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kegiatan pelaksanaan patroli ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Johar Baru.

Dan pelaksanaan patroli itu sendiri dilaksanakan mulai malam hingga menjelang pagi hari guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran warga, curas, curat, curanmor dan kejahatan jalanan.

Kami mengharapkan kepada warga pentingnya peran serta orang tua agar selalu mengontrol dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai keluar tengah malam yang tidak ada manfaatnya apalagi kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong. Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version