Site icon Berita Online Indonesia

Personel Polsek Sawah Besar Melakukan Pemantauan Kegiatan Pemotong Hewan Kurban.

Jakarta Pusat – Polsek Sawah Besar Aiptu Anwarudi dan Anggota Sabhara Polsek Sawah Besar melaksanakan pemantauan di masjid Istiqlal Sawah Besar dalam kegiatan Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Istiqlal , adapun jumlah hewan kurban yg akan di potong berjumlah 46 sapi dan 10 kambing. Selasaw (18/6/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar personel yang di wilayah melakukan pengamanan dan pemantauan tempat tempat pemotongan hewan kurban, baik di Masjid atau tempat lain, hal tersebut di khawatirkan pada saat pembagian atau pendistribusian daging kurban tidak terjadi keributan dan desak desakan.

Anwarudin bersama anggota juga berpesan kepada para panitia kurban supaya dalam pembagian daging tersebut, bisa dilakukan dengan cara tertib dan sesuai dengan kupon yang di bagikan.

Namun untuk di Masjid Istiqlal pembagian hewan kurban dilakukan sesuai dengan surat permintaan atau permohonan kepada pihak pengurus Masjid satu bulan sebelum pemotongan, sehingga daging kurban disalurkan sesuai dengan surat yang diajukan dan tidak dibagikan langsung kepada masyarakat, sehingga di Masjid Istiqlal tidak terjadi kerumunan masyarakat, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version