Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng sambang ke Masjid Sunda Kelapa Menteng

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aiptu Roby Danan Jaya Putra melaksanakan patroli wilayah kunjungi Masjid Sunda Kelapa, jalan Sunda Kelapa No. 16 Rw. 004 Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. Senin, (17/6/2024).

Selanjutnya saat patroli wilayah Aiptu Roby Danan menyempatkan untuk berkunjung Masjid Sunda Kelapadan bertemu dengan warga selaku panitia qurban sedang melakukan pemotongan hewan qurban kemudian menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, kepada anggota Bhabinkamtibmas agar membantu pengamanan kegiatan panitia qurban.

Selanjutnya Aiptu Roby Danan selain melakukan kunjungan ia juga menghimbau kepada panitia qurban yang sedang memotong hewan qurban untuk dikemasi untuk di salurkan kepada warga yang membutuhkan, saat pembagian daging hewan qurban jangan sampai warga yang datang berdesak-desakan agar utamakan warga yang sudah memegang kupon dan pembagian tepat sasaran guna menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berharap selesai hari raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 ini yang di mulai penyembelihan dan pembagian daging kurban, dan beberapa bulan ke depan juga ada pesta demokrasi Pemilukada DKI Jakarta, tetap jaga persatuan dan kesatuan saling bersinergi dengan tiga pilar dan ikut menjaga wilayah guna terwujudnya situasi yang kondusif.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version