Site icon Berita Online Indonesia

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Johar Baru Bagikan Hewan Qurban Ke Masjid

Jakarta Pusat _ Dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., melalui Kanit Binmas AKP Aris Setiawan,SH., bersama Anggota Polsek Johar Baru menyerahkan hewan qurban 1 (Satu) ekor Sapi ke Masjid Al-Istianah di jalan Kramat Pulo Gundul III RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat. Minggu (16/6/2024).

Acara penyerahan hewan qurban dari Polsek Johar Baru di terima oleh Kusumo selaku Ketua DKM Masjid Al-Istianah selanjutnya menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Kanit Binmas Kompol AKP Aris Setiawan, S.H., untuk para umat muslim di kecamatan Johar Baru agar terus menjaga toleransi,

“Semoga pemberian hewan qurban ini menjadi berkah buat kami semua dan seluruh masyarakat di Johar Baru, bukan hanya untuk umat muslim, namun seluruh masyarakat kecamatan Johar Baru dapat merasakan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.” Ujar Kompol Aris Setiawan.

Penyerahan hewan qurban ini diharapkan dapat meningkatkan sarana untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan Polri dengan DKM Masjid dan masyarakat. Untuk itu diharapkan hewan yang dikurbankan dapat bermanfaat bagi penerimanya serta menjadi berkah dan wujud rasa syukur.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat).

Exit mobile version