Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Wilayah Dini Hari Polsek Senen Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Jakarta Pusat – Patroli Wilayah dini hari Polsek Senen dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran warga, curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan di wilayah Hukum Polsek Senen Jakarta Pusat. Sabtu (15/6/2024).

Dan meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso., SH.,MH kepada Bhabinkamtibmas Kel. Kwitang agar pelaksanaan patroli untuk menyentuh titik-titik rawan guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Selanjutnya agar menghimbau dan membubarkan apabila melihat ada warga anak-anak remaja yang nongkrong sampai larut malam agar membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing karena dapat berpotensi tawuran dan menggangu kenyamanan warga saat beristirahat.

Kemudian pelaksanaan patroli membubarkan anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong sampai larut malam di Pinggiran kali ciliwung Kelurahan Kenari mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Kami dari Polsek Senen minta berharap kepada warga Dan Elemen Masyarakat pentingnya peran serta orang tua agar selalu mengontrol dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai keluar tengah malam yang tidak ada manfaatnya apalagi kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong.

Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda dan keluarga kita lebih baik mencari kesibukan yang positif untuk masa depan kita sebagai generasi penerus bangsa.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat).

Exit mobile version