Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Dialogis Kapolsubsektor Galur dan Sambang Ke Wisma Bintang Tanah Tinggi

Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang ke Wisma Bintang jalan Narada RW 05 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (14/6/2024).

Dalam Patroli Dialogis dan Sambang tersebut Aiptu Zulfikar Hasibuan bertemu dengan Doyok selaku Resepsionis Wisma Bintang untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan seperti jangan terjadi kehilangan kendaraan atau helm yang ada di area perparkiran lingkungan kampus.

Dalam himbauannya Aiptu Zulfikar Hasibuan kepada Resepsionis Wisma Bintang agar selalu meningkatkan pengawasan baik di dalam Wisma tempatnya bekerja maupun di parkiran dan pastikan CCTV berfungsi dengan baik cek secara berkala.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version