Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Dialogis dan Sambang Warga Panit III Samapta Polsek Johar Baru

Jakarta Pusat – Panit III Samapta Polsek Johar Baru Aiptu Eko Parwanto melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Warga di jalan Baladewa Kiri RW 11 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (14/6/2024).

Dalam Patroli Dialogis dan Sambang Warga tersebut Aiptu Eko Parwanto bertemu dengan Suja selaku Ketua RT 02 RW 11 Tanah Tinggi untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah agar wilayah tetap aman dan kondusif.

Aiptu Eko Parwanto menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk cara pendekatan dengan masyarakat guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version