Site icon Berita Online Indonesia

Kapolsek Senen Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Siswa Latja SPN PMJ

Jakarta Pusat – Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso., SH., MH., Memberikan arahan kepada 15 Siswa Latja (Latihan Kerja) yang tengah mengikuti latihan tentang tugas-tugas Kepolisian di Polsek Senen. Jumat (14/6/2024).

Program latihan ini akan dilaksanakan selama 1 bulan, diharapkan melalui latihan ini peserta dapat mengerti dan memahami tugas tugas fungsi Kepolisian.

Kegiatan tersebut dimulai dengan acara makan bersama antara Siswa dan Para Pejabat di Jajaran Polsek Senen kemudian di lanjutkan dengan arahan Kapolsek Senen.

Arahan Kapolsek Senen kepada Siswa yaitu menekankan Kedisiplinan dalam pola dan tingkah laku, disini kalian harus banyak belajar dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab sebagaimana pelaksanaan tugas kepolisian sesungguhnya jika para siswa latja telah resmi dilantik.

Ia berharap kepada seluruh siswa untuk dapat meningkatkan citra baik kepolisian, selaku pelayan masyarakat maka seorang polisi harus berbuat dan bertingkah laku menjadi contoh. Contoh bagi rekan-rekan, keluarga, lingkungan maupun kepada masyarakat umum.

“Jaga nama baik keluarga, institusi dan diri sendiri karena saat ini kita akan menjadi contoh yang akan ditiru banyak orang,” tutupnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version