Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Menghadiri Rapat Koordinasi Pokdarkamtibmas

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, Menghadiri Rapat Koordinasi Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor Galur di Pos Sekretariat RW 02 Galur jalan Topaz RT 05 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (14/6/2024).

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Polsek Johar Baru Yudi, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor Galur Acak Sunarsa dan Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara di lingkungan subsektor kelurahan Galur.

Dalam kesempatannya Aiptu Baktiar Emri mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Polsek Johar Baru, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor Galur dan Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang sudah mengundang kami selaku Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam acara ini. Sebagai bentuk cara kedekatan Polri dengan potensi masyarakat.

Aiptu Baktiar Emri menjelaskan maksud dan tujuan datang ke tempat ini adalah untuk meneruskan pesan dari Kapolresta Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Polsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., bisa mempererat tali silaturahmi dan saling bersinergi untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri memberikan himbauan kamtibmas untuk membantu saling bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif agar terus dipertahankan.”Pesan Aiptu Baktiar Emri.

Dan dengan komunikasi yang baik, bekerjasama bersinergi dengan Polri, TNI, Stakeholder, dan elemen masyarakat adalah cara dalam mengatasi terkait gangguan kamtibmas dapat lebih cepat untuk ditindaklanjuti dan diatasi,” tambah Baktiar Emri.

Dalam hal ini juga disamping untuk silaturahmi juga merupakan wadah interaksi langsung antara polisi dengan masyarakat, sehingga terbangun hubungan yang harmonis bisa dapat terus terjaga, dan masyarakat lebih percaya diri untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version