Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Galur Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.Bhabinkamtibmas Galur Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri melaksanakan kegiatan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga di jalan Rawa Tengah RT 08 RW 06 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (14/6/2024).

Dalam kegiatan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Ustadz Cholid selaku Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Hartono selaku Ketua RT 08 RW 06 dan warga setempat untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah agar situasi wilayah aman dan kondusif.

Aiptu Baktiar Emri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk cara anggota Polri pendekatan dan bersinergi baik dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga guna mencegah gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version