Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Cempaka Baru Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Baru Aiptu Firman melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pos RW.03 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Jumat (14/6/2024).

Aiptu Firman mengatakan bahwa selain tugasnya sebagai anggota polri, ia juga mengajak masyarakat sekitar untuk saling menjaga lingkungan dan bersinergi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aiptu Firman menyelipkan pesan Kamtibmas serta himbauan terkait kejahatan yang rawan terjadi di wilayah Kecamatan Kemayoran.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa.

Selanjutnya Aiptu Firman menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai pengaplikasian Arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H sebagai cara Polri mendengarkan, mencatat serta mencarikan solusi terkait Keamanan dan Ketertiban di lingkungan adapun kegiatan tersebut, dan juga bentuk bersilaturahmi Polri dengan masyarakat guna lebih dekat dengan masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version