Site icon Berita Online Indonesia

Bakti Religi Di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat Oleh Jajaran Polsek Cempaka Putih

Jakarta Pusat – Jajaran Cempaka Putih melaksanakan Bakti Religi di Masjid Al Marhamah Jalan Percetakan Negara XI Cempaka Putih Jakarta Pusat. Jumat (14/6/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut Idul Adha 1445 H dan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Selain itu juga bertujuan untuk memakmurkan Masjid dan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, pengurus Masjid dan warga masyarakat sekitar.

Dengan adanya Bakti Religi diharapkan agar jajaran Polsek Cempaka Putih dan warga masyarakat dapat bersamanya sama menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan. Kegiatan Bakti Religi akan dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cempaka Putih secara rutin setiap hari Jumat untuk menciptakan lingkungan yang aman, bersih dan sehat.

Jajaran Polsek Cempaka Putih tidak lupa menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar Polri bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat berkerja sama dan bersinergi utuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Bila memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Cempaka Putih atau Call Center 110.

(Humas Pokres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version