Site icon Berita Online Indonesia

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Johar Baru Ke Gedung UKM Johar Baru.

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan Sambang Dialogis ke Gedung UKM Johar Baru, jalan Percetakan Negara II RW 10 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (13/6/2024).

Dalam kegiatan Sambang Dialogis tersebut Aiptu Sunarto bertemu dengan Leonardo dan Mulyanto selaku petugas security UKM untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di area lingkungan UKM guna terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Sunarto juga memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan seperti jangan terjadi kehilangan kendaraan atau helm yang ada di area perparkiran lingkungan kampus dan melakukan pengawasan terhadap warga yang datang ke UKM.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version