Site icon Berita Online Indonesia

Rapat Koordinasi Tiga Pilar Bahas Kamtibmas Jelang Hari Raya Idul Adha

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., bersama Tiga Pilar Kampung Rawa gelar Rapat Koordinasi bahas Kamtibmas menjelang hari raya Idul Adha bertempat di Lobby Kantor Kelurahan Kampung Rawa jalan Rawa Selatan III RT 04 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (6/6/2024).

Rapat Koordinasi Tiga Pilar dihadiri oleh Ferry selaku Lurah Kampung Rawa, para Kasie, Kasatpelpol. PP beserta anggotanya, Serda Agus dan Serda Nail, para Ketua RW, perwakilan Ketua RT, LMK, FKDM dan PPSU Kelurahan Kampung Rawa.

Adapun rapat koordinasi tiga pilar dalam rangka Sosialisasi menjelang hari raya Idul Adha dipimpin oleh Ferry selaku Lurah Kampung Rawa.

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas agar hadir memberikan himbauan saat Idul Adha harus melakukan pengamanan dan tetap bersinergi dengan melibatkan baik dari unsur TNI, Polri, Stakeholder dan Potensi Masyarakat.

Selanjutnya dalam kesempatan rapat koordinasi Aipda Ikhwan Mulyadi menyelipkan himbauan kamtibmas agar kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan oleh umat muslim dapat berjalan dengan aman dan kondusif,

Dan apabila membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek Johar Baru, baik ke Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version