Site icon Berita Online Indonesia

Cooling System dan Diskusi Kamtibmas Bhabinkamtibmas dengan Stakeholder.

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., Cooling System dan Diskusi terkait Kamtibmas di Pos Sekretariat RW.03 Kampung Rawa, jalan Rawa Sawah RW.03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (12/5/2024).

Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., untuk berinteraksi dan dialogis dengan Kosim Ketua RW.03, Dede Romli Sekretaris RW, Forum Ketua RT di lingkungan RW.03 dan Dede Petugas Satkamling RW.03 Kampung Rawa.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perlu adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan stakeholder.

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi menjelaskan maksud dan tujuan kehadirannya di Pos Sekretariat RW ini adalah dalam rangka silaturahmi dan cooling system serta bisa interaksi langsung untuk menerima saran, masukkan terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Kampung Rawa.”jelas Aipda Ikhwan.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama dan bersinergi dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif agar supaya warga kita dapat merasakan istirahat dengan aman dan nyaman setelah beraktivitas.” ajak Aipda Ikhwan.

Dan kepada petugas Satkamling menghimbau tingkatkan siskamling di malam hari maupun patroli pemukiman warga jangan sampai ada warganya yang terlibat tawuran dan saling memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)
4.

Exit mobile version