Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Cooling System dengan Tokoh Masyarakat dan Warga

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri melakukan kegiatan Cooling System dialog dengan Tokoh Masyarakat dan Warga di jalan Galur Selatan RT 14 RW 01 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (13/6/2024).

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Rahmat selaku tokoh masyarakat dan warga yang lainnya yang bertempat tinggal di lingkungan RT 14 RW 01 Galur guna memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi dan bersama-sama menjaga wilayah agar tetap aman kondusif.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., MA., kepada Bhabinkamtibmas turut serta ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas wilayah supaya aman.

Kemudian cooling system Aiptu Baktiar Emri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk cara bersinergi dengan stakeholder masyarakat wilayah guna mencegah dan gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version