Site icon Berita Online Indonesia

Anggota Samapta Patroli Malam Hari

Jakarta Pusat – Anggota Samapta Polsek Johar Baru Briptu M. Iqbal bersama Anggota Samapta melaksanakan patroli malam hari berikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di jalan Baladewa RW 05 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (12/6/2024).

Saat patroli jalan kaki menyempatkan berkunjung ke toko Wedrink untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar anggota Samapta saat patroli kewilayahan dengan berjalan kaki malam hari untuk menghimbau warga masyarakat yang sedang duduk-duduk, hal ini dilakukan sebagai bentuk cara pendekatan anggota Polri yang melindungi dan melayani masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman saat bertugas.

Himbauan Bripka Ripto bersama anggotanya kepada warga adalah agar ikut serta dan bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version