Site icon Berita Online Indonesia

Aiptu Andrian Kunjungi GKI Kwitang 

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kwitang Aiptu Adrian dan Banit melaksanakan Patroli Dialogis kunjungan ke GKI Kwitang Jl. Kwitang Raya RT 01/04 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Kamis (13/6/2024).

Selanjutnya kunjungan tersebut untuk silaturahmi dan koordinasi tentang Harkamtibmas dan juga untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , S.H., S.I.M., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso., SH., MH., agar Bhabinkamtibmas Kelurahan Kwitang dalam cooling system himbau kepada Fajar selaku petugas security agar menciptakan situasi lingkungan GKI Kwitang yang aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Adrian juga memberikan himbauan kepada petugas security agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan bentuk sinergi anggota Polri untuk pendekatan dengan masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas di tempat tugasnya.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan dan gangguan Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek senen atau Call Center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version