Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Jalan Kaki Kapolsubsektor Galur Berikan Himbauan Kepada Pemilik Toko Emas.

Jakarta Pusat – Patroli Jalan Kaki Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan, di saat melaksanakan patroli jalan kaki menyempatkan diri berkunjung ke Toko Emas di Pasar Gembrong Lokbin Abdulgani, jalan Galur Jaya RT 06 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa ( 11/6/2024)

Kunjungan tersebut Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan bertemu dengan Simon selaku pemilik toko emas bertujuan dan menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar memberikan himbauan untuk deteksi dini gangguan kamtibmas dan meningkatkan komunikasi serta sinergi antara pedagang emas dengan Polsek Johar Baru.

“Kami harapkan sebagai pemilik toko emas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan pembeli yang datang ke toko di jam-jam ramai masyarakat yang datang ke pasar dan pastikan cctv dalam keadaan aktif untuk pengawasan.” Pesan Zulfikar.

“Selalu cek CCTV secara berkala apakah masih berfungsi dengan baik ” Lanjut Zulfikar.

“Tingkatkan komunikasi dengan petugas Patroli Polsek Johar Baru dan Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor.” Jelas Aiptu Zulfikar.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version