Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Antisipasi Tawuran Pelajar Di Wilayah Cempaka Putih

Jakarta Pusat – Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan, S.H bersama anggita Binmas Polsek Cempaka Putih melaksanaan patroli untuk antisipasi tawuran pelajar di wilayah Cempaka Putih. Rabu (12/6/2024)

Dalam kegiatan patroli tersebut selain memberilan himbauan kepada para pelajar juga melakukan peneriksaan kepada para pelajar sebagai upaya antisipasi agar para pelajar tidak ada yang membawa senjata tajam dan barang barang terlarang lainnya.

Iptu Oloan juga memyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada pelajar di Jalan Cempaka Putih Raya Cempaka Putih agar tidak ada terlibat tawuran kerena pelaku tawuran akan ditindak secara tegas. Oloan juga menghimbau agar para pelajar segera kembali ke rumah masing masing tidak ada lagi yang nongkriong nongkrong di pinggir jalan.

Oloan juga mengatakan selesai ujian dan menjelang liburan sekolah agar memanfaatkan waktu liburan dengan hal hal yang bermanfaat tidak melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Kegiatan tersebut adalah upaya dari Kepolisian khususnya Polsek Cempaka Putih untuk deteksi dini dan mencegah adanya gangguan kamtibas.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version