Site icon Berita Online Indonesia

Kunjungan ke Pasar Tradisional Pulo Gundul Aiptu Fahri Cooling System dengan Petugas Security

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri melaksanakan Patroli Dialogis kunjungan ke Pasar Tradisional Pulo Gundul jalan Kramat Pulo Gundul RW 08 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (12/6/2024).

Selanjutnya kunjungan ke pasar tradisional pulo gundul Tanah Tinggi untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , S.H., S.I.M., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi dalam cooling system himbau kepada Agus dan Yusuf selaku petugas security agar menciptakan situasi lingkungan pasar yang aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Fahri juga memberikan himbauan kepada petugas security agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan bentuk sinergi anggota Polri untuk pendekatan dengan masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas di tempat tugasnya, melakukan pengawasan terhadap pengunjung dan kendaraan yang keluar masuk serta perparkiran agar menambahkan CCTV di kantor untuk monitoring kegiatan di area pasar guna mengurangi orang berbuat jahat.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di area pasar terkait dengan gangguan Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version