Site icon Berita Online Indonesia

Cooling System Ketua Rt 03/06 Cempaka Putih Timur

Jakarta Pusat – Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan melaksanakan Cooling System ke Ketua Rt 03/06 Cempaka Putih Timur di Pos Keamanan Rw 06 Cempaka Putih Timur Cempaka Putih Jakarta Pusat. Rabu (12/6/2024)

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Iptu agar meningkatkan peran serta masyarakat dalam menciptakan dan memelihara keamanan lingkungan.

“Kami mengharapkan agar selalu waspada walaupun siang hari mengingat pelaku kejahatan tidak mengenal waktu dan tempat” Kata Oloan.

Selain itu Oloan juga mengarapkan bantuan dari para ketua Rw dan ketua Rt untuk selalu mengingatkan petugas keamanan Rw maupun Rt agar rutin melaksanakan patroli lingkungan. Dengan adanya pengamanan swakarsa dari masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian untu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Oloan juga berpesan agar ketua Rw dan ketua Rt terus meningkatkan komunikasi dengan Patroli Unit Sabhara Polsek Cempaka Putih maupun Bhabinkamtibmas. Bila memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Cempaka Putih atau Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version