Site icon Berita Online Indonesia

Cooling System Bhabinkamtibmas Kampung Rawa di Pos Kamling RW 06

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan Kunjungan dan Cooling System di Pos Kamling RW 06 Kampung Rawa, jalan Rawa Sawah III RW 06 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (12/6/2024)

Dalam kunjungannya ke Pos Kamling Selain bertemu dengan Yuda selaku petugas Satkamling hadir juga Deny selaku Ketua LMK RW 06 Kampung Rawa, Ikhwan Mulyadi menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar meningkatkan peran serta dan kerjasama masyarakat dalam menciptakan dan memelihara keamanan lingkungan supaya aman dan kondusif.

“Kami Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada pengurus wilayah, petugas Satkamling dan warga masyarakat dapat meningkatkan siskamling terutama di malam dan menjelang pagi hari untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.” Harap Ikhwan.

Dalam kesempatan yang sama Ikhwan Mulyadi juga untuk perangkat wilayah diharapkan membantu, saling bekerjasama dan mendukung untuk selalu mengingatkan warganya agar selalu waspada dan berhati hati. Salah satunya dengan memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dengan di tambahkan kunci pengaman dan jangan sampai ada warganya yang terlibat tawuran.

Kemudian Ikhwan Mulyadi juga berpesan petugas Satkamling patroli keliling Lingkungan dan kepada orang tua untuk selalu menjaga putra putrinya jangan sampai nongkrong sampai larut malam untuk menghindari hal hal yang negatif. Bila memerlukan bantuan Polisi hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor setempat maupun Polsek Johar Baru atau Call Center 110, bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version