Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Monitoring Kegiatan Posyandu Balita

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto sedang melaksanakan patroli dialogis dan menyempatkan diri untuk sambang monitoring kegiatan Posyandu di Pos RW 11 jalan Johar Baru V RW 11 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (12/6/2024).

Dan di Pos Sekretariat RW 11 Johar Baru Aiptu Sunarto untuk meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan agar memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga supaya jangan lengah saat mengawasi anaknya yang balita sedang bermain. Dan kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat di wilayah.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto akan ikut hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah dan mengingatkan kepada warganya untuk selalu waspada terhadap setiap gangguan kamtibmas agar situasi wilayah tetap aman dan kondusif.

Dan apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Petugas Kepolisian terdekat atau Polsek Johar Baru dan Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version