Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Melakukan Kegiatan Cooling System Diwilayah Binaannya

Jakarta Pusat – untuk Menjaga Harkamtibmas yang aman dan Sejuk, Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Aiptu Ari Sanjaya melakukan kegiatan Cooling System dialog dengan Tokoh Masyarakat dan warga di jalan Paseban Timur RW 03 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Selasa (11/6/2024).

Selanjutnya Aiptu Ari Sanjaya Bertemu dengan Ade selaku Pengurus RW 03 Samsuddin dan warga sekitar memberikan himbauan terkait Kamtibmas, menjaga anak-anak remaja dan mengingatkan jangan nongkrong larut malam dan ikut tawuran serta mengajak bersinergi guna bersama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Ari Sanjaya menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso., SH., MH, untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinergi dengan stek holder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Adapun Aiptu Ari Sanjaya menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version