Site icon Berita Online Indonesia

Kunjungan ke UKM Johar Baru Aiptu Sunarto Cooling System dengan Petugas Security

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto Patroli Dialogis kunjungan ke UKM Johar Baru di jalan Percetakan Negara II RW 10 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (10/6/2024).

Selanjutnya kunjungan ke UKM Johar Baru untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , S.H., S.I.M., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru dalam cooling system himbau kepada Leonardo dan Mulyanto selaku petugas security agar menciptakan situasi lingkungan UKM yang aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Sunarto juga memberikan himbauan kepada petugas security agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan bentuk sinergi anggota Polri untuk pendekatan dengan masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas di tempat tugasnya, melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap pengunjung serta kendaraan yang keluar masuk agar menambahkan CCTV di kantor untuk monitoring kegiatan di area UKM guna mengurangi orang berbuat jahat.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di area UKM terkait dengan gangguan Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version