Site icon Berita Online Indonesia

Kunjungan Dan Cooling System Di Gedung Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan (BKPK)

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan kunjungan dan Cooling System bertemu dengan Teddy Setiawan Koordinator Security dan Anggota Security di Gerbang pintu masuk perparkiran Gedung Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, jalan Percetakan Negara Raya No 29 RT 23 RW 09 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (10/6/2024).

Kegiatan ini bagian dari cooling System upaya pencegahan Kamtibmas dengan pendekatan sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Koordinator Security dan Anggotanya agar terus melakukan pengawasan guna menjaga keamanan dan ketertiban di area gedung.

Pada kesempatan tersebut Sunarto menyampaikan himbauan Kamtibmas tingkatkan patroli untuk memantau keamanan di area gedung, selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan dan cek keluar masuk kendaraan serta kamera pengawas cctv agar dipastikan benar-benar dalam keadaan aktif.

Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan memerlukan bantuan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Kapolsubsektor dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version