Site icon Berita Online Indonesia

Bhabinkamtibmas Galur monitoring kegiatan Kader Posyandu di Pos Sekretariat RW 04 Galur.

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Patroli Wilayah untuk melakukan monitoring kegiatan Posyandu Balita, Lansia dan Bindu di Pos Sekretariat RW.04 Galur, jalan Rawa Tengah RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (10/6/2024).

Kegiatan Posyandu Balita, Lansia dan Bindu yang diadakan Ibu-ibu Kader Posyandu Rw.04 Galur dihadiri Elin dan Eka Bidan Puskesmas Galur, Priyono Kasie Kesra, Kasipem, Satpol. PP., FKDM, LMK dan Ketua RW 04 Kelurahan Galur.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.A., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas untuk tetap peduli terhadap kesehatan balita nya guna menjadi anak tumbuh dan sehat.

Dan apabila ada permasalahan di wilayah dan membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri mengatakan tujuan kegiatan ini adalah merupakan bagian dari petugas kepolisian hadir di tengah masyarakat dan membentuk sinergi antara Polri dengan perangkat Posyandu RW 04 Galur serta mengajak ibu ibu untuk tetap menjaga kesehatan balitanya dengan pengecekan berkala melalui Posyandu yang diadakan oleh kader posyandu.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version