Site icon Berita Online Indonesia

Patroli Dialogis Malam Hari Di Poskamling RW 04 Kelurahan Kampung Bali

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bali Melaksanakan Patroli Dialogis malam hari bertemu dengan Anto dan Latif Petugas Siskamling di Poskamling RW 04 Jalan Jatibaru 2 RW 04 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Minggu (9/6/2024).

Dalam hal ini Beny menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada bapak Latif dan Anto selaku petugas Poskamling agar meningkatkan Siskamling demi menciptakan rasa aman kepada warganya.

Beny menghimbau kepada petugas siskamling agar meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal dan selalu melakukan patroli 1 jam sekali, selalu tingkatkan disiplin dan saling koordinasi dengan RT dan RW selama melaksanakan tugas, dan juga menghimbau kepada warga untuk mengunci ganda kendaraannya terutama sepeda motor yang ada diparkiran, serta menghimbau juga untuk tidak melakukan tawuran karena akan merugikan diri sendiri.

Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan memerlukan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Tanah Abang dan Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version