Site icon Berita Online Indonesia

Kunjungan dan Cooling System dengan Ketua RW 01 Tanah Tinggi

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri melaksanakan Kunjungan dan Cooling System ke rumah kediaman Ketua RW 01 Tanah Tinggi, jalan Tanah Tinggi I RW 01 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (9/6/2024).

Dalam kunjungannya Aiptu Fahri selain bertemu langsung dengan Verry Younevil, SH., hadir juga Fahri ketua LMK 03 dan pengurus RW, Fahri menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar meningkatkan peran serta masyarakat dalam menciptakan dan memelihara keamanan lingkungan.

“Kami mengharapkan warga masyarakat dapat meningkatkan siskamling terutama di malam hari dan menjelang pagi hari.” Kata Fahri.

Selain itu juga Fahri juga mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dari pengurus RW maupun LMK untuk bersama-sama mengingatkan warganya yang memiliki kendaraan agar selalu waspada dan berhati-hati dengan memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan di tambah kunci pengaman.

Fahri juga berpesan sebagai orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi putra putrinya jangan sampai nongkrong sampai larut malam untuk menghindari hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, gunakan waktu diisi dengan kegiatan yang positif.

Dan apabila membutuhkan bantuan Polisi untuk menghubungi baik dengan Bhabinkamtibmas, Polsubsektor setempat dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version