Site icon Berita Online Indonesia

Ngobrol Bareng Warga Di Pos Kamling RT 03/04

Jakarta Pusat, Adijaya.web.id – Anggota Polsek Cempaka Putih Aiptu Yuswanto bersama anggota lainnya ngobrol bareng warga di Pos Kamling Rt 03 Rw 04 Kelurahan Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat. Jumat (7/6/2024)

Aiptu Yuswanto tidak lupa menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar aktif melaksanakan siskamling.

Yuswanto juga menyampaikan agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan tambahkan kunci pengaman karena sekarang banyak kejadian pencurian kendaraaan bermotor. Selain itu tingkatkan kepedulian kepada lingkungan dan selalu waspada terutama kepada orang orang yang tidak dikenal. Segera hubungi Polsek Cempaka Putih atau Call Center 110 bila memerlukan bantuan Polisi.

Ramdoni dan warga yang ada di pos kamling mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Yuswanto dan anggota yang lain telah singgah dan ngobrol di pos kamling. Ramdoni juga mengatakan akan selalu siap membantu Polsek Cempaka Putih untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Exit mobile version